.

Pendidikan Teknologi Agroindustri 2011 UPI - TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN 2016 INSTITUT PERTANIAN BOGOR

Greeting

Tuesday 24 December 2013

Kebahagiaan sesaat duniawi (Lebay) :D

Because a lot of ways to make yourself feel good
I've found a way most of it
simple way that makes my soul happy hehehehe... :-P





Kesederhanaan untuk membuat diri sendiri bahagia
Kebahagiaan melakukan hal yg simple, aaa!~ gue banget
kalo misalkan agan - agan punya hal yang sama dengan gw
berarti bisa disimpulkan bahwa hidup kita itu sama , LIFE IS SIMPLE :D >,<
Treatment diri lo baik baik
Dari hal yang kecil, lakukan dengan bahagia
ya sebelum nyesel aja, sebelum hidup agan - agan keburu tua
Simple things for me are......

Watching Film
Kalo misalnya gw nonton film gak boleh ada yang ganggu
I'm sweeeaaaaaaar !!! Hahahahahha (evil laugh) *o*




 Seharian bisa kayak orang autis nonton film (kalo gak ada tugas itu juga) hehehehe
Dan apalagi kalooooooooo nonton walt disney Lilo and Stitch
AH~~~~~~~ Stitch lucu, si warna biru, Ngehibur banget hahahaha
 

Kebayangkaaan,........wajah bonek stitch yang imut dan lucu
Kalo ngeliat wajahnya bisa menghilangkan sebagian beban hidup di pundak (deeeeuh lebaaay) >,<
Nahh ini dia stitch yang lucu, dan gak nahan liat mata nya yang polos
So innocent Baby (Love..... :-*)

Terus kalo misalkan nonton belum lengkap rasanya kalo gak makan POCKY
hahaha
gatau kenapa pocky bisa melengkapi hidup,
apalagi POCKY BANANA itu yaaaah (LOVE IT) :-)

Love you POCKY!

Dan hal yang lain biasa gw lakuin buat ngehibur diri adalah...
Giving or Receiving Surprise
Orang mana sih yang gak seneng kalo dikasih surprise
Mungkin gw termasuk golongan ini
Love Surprise
Atau gw ngasih surprise buat org - org yg gw sayaaaaang itu cukup rasanya hehehe

Gw selalu pengen buat org - org yang disekitar gw bahagia
Gw selalu berdo'a bahwa gw dikeliling org yang sayaaaang sama gw
Gw selalu berdo'a supaya org yang bakal jadi jodoh gw juga romantissss hahaha
(biar kayak disinetron dikit gittuuuuu, karena gw tau love story gak bkalan seindah Film Korea) :-P
Gw juga selalu berdo'a supaya ketemu org yang satu prinsip sama gw (biar hidup gak susah aja) hehehe

Dan karena film korea selalu jd inspirasi dalam menjalani kehidupan
gw punya satu cowok korea yang bisa dibilang gw addict banget
Nih orangnya........... <3

 Namanya Kyu Hyun, Masih muda, Ganteng, Lucu, Suka JOKES, dan Bisa nyanyi (Bikin klepek**)
Bikin melting dan nge-fly
Btw suara kyuhyun yang asik ini paling bagus di Boyband-nya
Kyuhyun adalah member Super Junior
Super junior paling kece di era nya
Di Korea selatan Boy band itu paling hits dan paling digandrungi disana
Super Junior Jugaa lagu - lagu nya keren Bangeeet
Favorit gw lagunya Suju itu 'NO OTHER' sama 'FROM U'
Saranghaeyo SUJU <3

Btw ngedengerin lagu kesukaaan
Gw suka banget denger lagu
Tau gak guys kalo ngedengerin lagu itu ada manfaatnya loh~~~~~
Mendengarkan musik yang kita sukai ternyata dapat merubah suasana hati anda dan mampu membuat anda merasa lebih rileks. Bikin kita fokus, salah satu keharusan dalam setiap aktivitas yang anda lakukan. Nah, musik ternyata mampu membantu meningkatkan fokus anda tersebut. Berbagai penyakit seperti jantung, kanker serta pernafasan merupakan penyakit-penyakit yang membutuhkan penyembuhan yang relatif lama, Nah, musik memiliki dampak yang sangat positif dalam membantu proses penyembuhan dari berbagai penyakit tersebut. 

Nah secara gw masih kuliah
Dan dipaksa harus Jadi 'Tugas Holic'
Maka gw bahagia kalo misalkan ngerjain tugas gak ada yang gangguin >,<
Hehehehe
Halo (Sambil ucapkan ingin segera wisuda) ~~~~

(Essa Annisa Sy)

No comments:

Post a Comment