.

Pendidikan Teknologi Agroindustri 2011 UPI - TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN 2016 INSTITUT PERTANIAN BOGOR

Greeting

Saturday 21 December 2013

BEFORE I.....

Aksi kehidupan itu miliyaran bentuknya.
Ada yang cinta sosial, ekonomi, budaya, glamour sosialita, love to earth dan masih banyak lagi.
Waktu terus berjalan hingga akhirnya manusia memiliki satu titik,
titik dimana keinginannya sebagai makhluk individual maupun sosial semampunya dipenuhi.



And this is my wish, Before I...
Before I Married
Hal yang pengeeen dilakukan sebelum nikah (hehehehe) adalah 
1.

 Wanna Be Backpacker
Baru terfikirkan..
Saya hidup di tanah air Indonesia. Makan nasi dari padinya, Minum airnya, Tinggal di atas tanahnya..
So Lucky Me, Live In Indonesia..

2. Climbing Mountain and Be the Adventurer


3. Snorkeling
Keindahan bawah laut emang gak bisa diraguin lagi
Dan kata - kata yang terucap ngeliat orang lain bisa snorkeling bebas itu adalah
"Aduh siaaal! Gw jatuh cinta mateeeee sama bawah laut"
Pengen bangeeeeeeeeeeet -_- snorkeling atau diving 
Do'aku " Temukanlah hamba dengan orang yg suka adventure, Org yang tepat bisa membimbing hamba
dalam hal ini" Hehehehe Do'a nya sedikit aneh, tp beneran pengen bingiiiiits 

4. Post Graduate

Udah rencana yg udah direncanain banget banget nih
I ever say That "Education still the massive passion" for my life
Doesn't matter what's going on and what people say
I just can do it

Ikhtiar dan berdo'a adalah kunci saya supaya bisa ngelakuin hal yg saya mau
"Ya Allah mudahkanlah saya supaya bisa Sekolah Kembali di jenjang S2"
Kesempatan (beasiswa) banyak lho guuuysss! Yuks kita menjemput Bola O:-)
Alhamdulilah IPK sampai semester 5 ini terbilang lumayan haha! menurut perhitungan akademik
semoga saya bisa mempertahankan perhitungan akademik ini hehehe
dan saya bisa merealisasikan nilai ini dikehidupan nyata (belajarrrrr lagi dong ekeuuu hahaha)
English preparation, ini mah kudu les privat
Gak mahir mahir banget kalo bahasa inggris.. But I have to do it <3

5. Goes to SOME WONDERFUL PLACE

Many Countries offer the greatest place
Ingin kesana mungkin (Paris, Turkey, Korea, Vienna) menikmati kebebasan dunia
menikmati sedikit dari ribuan keindahan bumi ini
I love Indonesia But I Love more This World


Mungkin semua yg saya tulis ini belum lengkap
dan ini hanya yg bisa saya share disini
Dan yang paling ingin saya lakukan setelah bisa merealisasikan ini semua adalaaahh..
saya akan ceritakan pada suami dan anak - anak saya nanti
apa yang bisa ibu nya perbuat untuk dirinya dan lingkungannya
I LOVE YOU ALL
(keep down to earth) <3

No comments:

Post a Comment