.

Pendidikan Teknologi Agroindustri 2011 UPI - TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN 2016 INSTITUT PERTANIAN BOGOR

Greeting

Sunday 29 December 2013

Kata-kata manis... This is "ROMANCE"

Kisah romansa cewek dan cowok, yang menurut gw Amazing..
Meskipun klise yaaa inilah kehidupan kita (manusia)..
Beautiful Feeling Made By God (My Allah)..
Terinspirasi dari rangkaian kata lagu yg gw suka ^^



Menurut gw yang namanya cinta itu urusannya komplekss
Ih ngeriii deh kalo serius ngomongin yang namanya beginian~~
Tapi ya beginilah jalannya manusia
Indah, sedih, sebel, marah, tangisan air mata, cuek..
Nano nano rasanyaaa guys!!

This is some songs that Inspiring For Me

ENDAH N RHESA

When you love someoneJust be brave to say that you want him to be with youWhen you hold your loveDon't ever let it goOr you will loose your chanceTo make your dreams come true...

Gw mulai addicted pas baru masuk kuliah (2011)
dan ini lagu yg pertama mereka yg gw denger..
Simple sih, Klise sih.. Tp gak tau kenapa gua suka sama ini lagu
Sama kayak cinta, ada cinta yg bisa mencintai seseorang tanpa alasan *aseeeekk
Itulah lagi - lagi yg namanya cinta~


FIERSA BESARI

salah satu lagu yg gw suka dr album dia
judulnya "Hidup kan Baik Baik Saja"

Kita memang bukan pasangan sempurna
Bukankah tuhan mengirimmu untuk melengkapiku
Aku tidak perlu punya segalanya
Selama kau ada disini hidup kan baik-baik saja
Menikmati hujan sambil berdendang
Berpegang tangan saat senja datang
Senyumanmu membuat nyali ciut
Jangan bersedih kau jelek jika cembrut

Dan masih banyaak lagunya yg keren
Dan itu asiiiknya bisa di download secara cuma cumaa guys!
Download On 
http://www.fiersa.tk/


No comments:

Post a Comment