.

Pendidikan Teknologi Agroindustri 2011 UPI - TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN 2016 INSTITUT PERTANIAN BOGOR

Greeting

Saturday 21 December 2013

22 December No sense But I remember



I want to hold you
every day, all night long,  as much as I can
Mom, 8 years have passed
I still remember the sense of loves you give
May I ask again?
But I realized it was impossible
But my prayers and hopes is always there for you
Many children are lucky to have the mother
Still able to touch the body of a mother

I love you mom
but may God more and love you very much
Prayer for you
Never left

My promises (for you) are 
Wanna be (always) proud to ISLAM
Wanna be a professional educater 
Wanna be a Good Girl
Wanna be a Good Mom for My future Husband and My Children

HAPPY MOTHERS DAY

I miss you

And finally, 22 December has came..
Udah beli cokelat nih, rencananya mau dikasih buat ateu - ateu ku yang baik hatinya *gombal* kyaaaa
Ah~ meskipun aku udah jadi cewek setroooong yang beridiri sejak 8 tahun yang lalu (nyonya meneer kali haha)
Tapi kebiasaan romantis (may be) ini selalu pengen direalisasikan
jadi Tadaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!.....................
I LOVE YOU
Mencurahkan isi hati yang seharusnya untuk mama yg ngelahirin kita,
bisa juga kok untuk mama yg lain yang selalu ada untuk kita *hehehe/ alibi/ kangen mama banget :'( *
Tapi Ini serius, I Love You Ateu yy Dan Ibu Alul
Terimakasih selalu direpotin sama teteh
Terimakasih selalu ada buat teteh
Balesannya buat kalian cuma ini, dan yang BIGGEST DAHSYAT CETAAAAR MASSIVE nya lagi di Progress (Kuliah ->> WISUDA) 2015 yaaaah AMIN.........

No comments:

Post a Comment