.

Pendidikan Teknologi Agroindustri 2011 UPI - TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN 2016 INSTITUT PERTANIAN BOGOR

Greeting

Saturday 27 July 2013

For My Superstar

I don't know what i feel in my heart . So, i written it for showing a part deppen from.
Well, today i have done my activity like a daily act.

Mungkin hari ini saya cukup lelah sama semua pekerjaan maupun tugas kampus yang saya buat.
Semangat, semangat, semangat. Jadinya capek buat nyemangatin diri sendiri.
Tapi karena satu dan lain hal , saya harus ingat tujuan saya. saya harus semangat supaya yang saya inginkan terwujud.
Saya pernah mengatakan, untuk orang terspesial dihidup saya. Siapapun mereka (Whatever who them) "Jika mobil mewah yang dicari mereka yang sebagian itu pergi, jika intan berlian yang dikejar mereka sebagian itu pun pergi, tapi aku yakin mereka sebagian itu bukan kalian, aku menyayangi kalian"
Mengatakan hal seperti itupun rasanya sudah begitu sangat lega, Who know that they prepared the life for coloring your way.
So, we have to thankful and says it's the big greatest...
10.17 pm from Indonesia. I have to go bed, and i will continue this text, ..

No comments:

Post a Comment